KOPMA CUP 2013

| Rabu, 20 November 2013
Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang salah satu event Koperasi Mahasiswa UPI Kampus Cibiru 2013, semoga bermanfaat.
September 2013 tepatnya tanggal 28-29, Kopma UPI Kampus Cibiru telah berhasil menyelenggarakan KOPMA CUP, kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Kopma UPI Kampus Cibiru sekaligus menyambut para anggota baru Kopma, bisa disebut sebagai syukuran.
Kegiatan tersebut sesuai dengan namanya diisi dengan bentuk perlombaan berbagai cabang permainan, sedikitnya ada 7 cabang yang dilombakan, yaitu fun futsal, pukul air, tarik tambang, tari kontemporer, makan kerupuk, cibiru pintar dan lomba make-up. Cabang-cabang tersebut disesuaikan dengan tema yang diambil, yaitu modern and traditional in harmony. Jadi selain permainan modern juga tidak melupakan nilai-nilai tradisi.
Bapak Ketua Program Studi PGSD, Bpk Drs.Dede Margo Irianto, M.Pd sangat menyambut baik diadakannya kegiatan tersebut, seperti ungakapan beliau dalam sambutannya, "Acara ini sangat menarik, dan pasti memiliki banyak nilai positif dalam mengembangkan semangat wirausaha mahasiswa". 
Mahasiswa kampus yang hanya memiliki dua program studi ini memiliki antusias yang sangat tinggi menyambut kegiatan ini, hal ini terlihat dari partisipasi dan dukungan yang meriah. Mungkin kegiatan ini merupakan satu-satunya kegiatan yang melibatkan seluruh mahasiswa yang dikemas dalam bentuk perlombaan dan permainan, sehingga rangkaian acara dapat diikuti dengan rame :)
Kalo dilihat-lihat, Cibiru Pintar menjadi cabang terfavorit, permainan yang terinspirasi oleh salah satu tayangan televisi swasta ini memang sedang populer saat itu.
Keseluruhan kegiatan berjalan dengan meriah, dari pembukaan yang disimboliskan dengan gunting balon udara sampai penutupan yang disimbolkan dengan pemotongan kue dan pemotongan nasi tumpeng.
Ini hanya satu tulisan kecil, semoga bermanfaat dan semoga tahun depan acara ini dapat diselenggarakan kembali dengan konsep yang lebih meriah :)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲